Script Low Ping dan Anti Lag Mobile Legends Speedy Version Terbaru

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Bagi kamu yang menggunakan mobile legends speedy version namun mengalami masalah ping yang tidak stabil dan mudah lag saat berada di dalam game, bisa mencoba menggunakan script low ping dan anti lag unity speedy version ml terbaru melalui postingan ini. 

Bagaimana cara pemasangannya simak selengkapnya di bawah.

Script Low Ping dan Anti Lag Mobile Legends Speedy Version

Script mobile legends low ping anti lag adalah script yang berguna untuk membuat ping jadi lebih stabil dan mengurangi lag selama berada di dalam pertandingan. Script ini khusus digunakan untuk mobile legends terbaru yaitu speedy version.

Masalah mengenai ping dan lag banyak dikeluhkan player mobile legends setelah mereka memperbarui versi aplikasi ke versi terbaru. 

Keluhan tersebut sebenarnya sudah ditanggapi oleh pihak developer moonton Di mana mereka kembali memperbarui patch disertai dengan pemberitahuan pengumuman pada laman pengumuman di game mobile legends.

Baca Juga: Cara Mengatasi Masalah Bug di Mobile Legends Speedy Version

Meskipun begitu ternyata masalah lag dan ping belum juga menghilang sepenuhnya karena terkadang kita masih menjumpai masalah tersebut ketika berada di tengah-tengah pertandingan. 

Jika kamu rasa tersebut sangat mengganggu bisa menggunakan beberapa cara diantaranya adalah dengan menurunkan versi atau downgrade versi aplikasi melalui link berikut.

Namun apabila kamu tetap ingin menggunakan versi mobile legends speedy version tanpa lag atau ping stabil, bisa mencoba menerapkan script dibawah postingan ini. 

Bagaimana cara pemasangannya? Ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Low Ping dan Anti Lag Mobile Legends Speedy Version


1. Download script low ping anti lag ml speedy version melalui link dibawah download

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas Cara mengatasi ping tidak stabil dan lag di mobile legends terbaru dengan Script Low Ping dan Anti Lag Mobile Legends Speedy Version. 

Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di www.viralogic.xyz untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. 

Selamat bermain!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel