Cara Mengatasi Masalah Bug di Mobile Legends Speedy Version

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Mobile legends baru saja memperbarui versi aplikasi ke Speedy version namun hal tersebut ternyata berpengaruh terhadap kinerja di dalam game diantaranya adalah munculnya bug lag, drop fps, afk tanpa sebab dan lain lain. 

Oleh karena itu di postingan ini admin akan memberikan tutorial cara mengatasi masalah bug di mobile legends terbaru.

Cara Mengatasi Masalah Bug di Mobile Legends Speedy Version

Moonton sepertinya mulai memperhatikan player yang menggunakan perangkat dengan spesifikasi minim. Hal tersebut bisa kita lihat dari munculnya update terbaru mobile legends versi Speedy version atau versi cepat yang baru-baru ini dirilis.

Pembaharuan mobile legends ke versi cepat dimulai ketika global conference epicon Moonton beberapa waktu lalu yang mana mereka telah mengembangkan mobile legends versi 2.0 atau unity 2017. Pada pertemuan tersebut banyak hal yang dibahas di antaranya adalah tampilan baru dan peningkatan kecepatan loading.

Cara Mengatasi Masalah Bug di Mobile Legends Speedy Version

Menurut admin sendiri Moonton tidak sekaligus memperbarui tampilan atau versi aplikasi nya ke versi 2.0 melainkan mereka melakukannya secara bertahap. 

Yang pertama mereka memperbarui kecepatan loading pada update yang dirilis di toko aplikasi google play dan iOs baru baru ini.

Bagi kamu yang sudah mengupdate ke versi Speedy version pasti sudah tahu mengenai peningkatan kecepatan loading ketika pertama kali membuka game mobile legends. 

Memang bisa kita rasakan loading menjadi lebih cepat sampai 60%. Namun ternyata ada masalah yang lebih penting yaitu munculnya glitches, lag, fps tidak stabil dan juga afk saat berada di dalam game.

Baca Juga: Script Low Ping dan Anti Lag Mobile Legends Speedy Version Terbaru

Banyak player yang mengeluhkan masalah tersebut dan yang pastinya sangat merugikan dan membuat tidak nyaman, oleh karena itu admin akan memberikan solusinya yaitu dengan cara mengembalikan versi mobile legends ke versi lama atau old server (downgrade versi). 

Langsung saja kamu ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Mengatasi Masalah Bug di Mobile Legends Speedy Version


1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload apk mobile legends old server melalui link download

2. Setelah berhasil di download jangan dulu kamu instal. Masuk ke memori penyimpanan ponsel di android - data - com.mobile.legends (Hal ini agar kamu tidak mendownload ulang data game)

3. Selanjutnya ganti com.mobile.legends dengan com.mobile.legends1 (tambahkan angka 1 di belakang nama folder)

4. Jika sudah uninstal aplikasi mobile legends kamu saat ini.

5. Setelah berhasil di uninstal, instal apk mobile legends yang sudah kamu download tadi.

6. Masuk ke penyimpanan ponsel dan ubah kembali com.mobile.legends1 menjadi com.mobile.legends.

7. Setelah itu masuk ke pengaturan - aplikasi - cari game mobile legends dan aktifkan ijin aplikasi dan aktifkan juga ijin memori penyimpanan.

8. Buka game mobile legendsnya. Selesai

Bagaimana mudah bukan? sekarang kamu tidak lagi menemui masalah bug pada aplikasi mobile legends speedy version. Sambil menunggu developer memperbarui versi mobile legends yang lebih stabil kamu bisa menggunakan cara diatas.

Jika masih kurang paham mengenai cara pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa selalu kunjungi viralogic.xyz untuk tips trik game paling viral dan terbaru. 

Selamat bermain!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel