Apk VIP Empire ML| Radar Map, Unlock FPS, Anti Lag, New Bypass

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Di postingan ini ViraLogic.xyz akan membagikan aplikasi Mod menu terbaru untuk game mobile legends yang bernama Apk Mod VIP Empire. 

Fitur utama pada aplikasi ini adalah Radar Map, Radar Buff, dan Menu Bypass. Apa saja fungsinya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Apk VIP Empire ML| Radar Map, Unlock FPS, Anti Lag, New Bypass

Penggunaan aplikasi Mod di game mobile legends saat ini begitu populer terutama bagi player yang ingin memenangkan game dengan mudah. Meskipun aplikasi Mod tidak diperbolehkan oleh developer tapi masih banyak yang menggunakannya. 

Seperti aplikasi satu ini yaitu Apk Mod VIP Empire. Aplikasi ini menyediakan cit yang banyak dicari para player salah satunya adalah Radar Map. 

Radar map merupakan trik untuk mengetahui letak atau posisi lawan di mini map. Player sangat diuntungkan dengan fitur ini karena bisa menghindari atau menargetkan player musuh dengan mudah. Pada aplikasi Mod VIP Empire sudah ada fitur Radar map untuk perangkat 64 bit atau 32 bit. 

Biasanya ponsel RAM di bawah 2 GB masih menggunakan prosesor 32-bit sedangkan untuk RAM di atasnya menggunakan prosesor 64-bit. 
Selain Radar Map ada juga fitur View Buff atau Radar Buff. Gunanya adalah untuk melihat monster buff musuh di mini map. 

Sedangkan jika smartphone kalian sering mengalami masalah drop fps atau sering mengalami grafik patah-patah silakan aktifkan menu Unlock FPS. 

Ada juga fitur Anti Lag. Sesuai dengan namanya fitur Anti Lag berfungsi supaya musuh jadi mudah mengalami lag bahkan afk. 

Dan yang paling penting dari aplikasi ini adanya fitur Bypass yang wajib kamu aktifkan agar aplikasi Mod VIP Empire tidak mudah terdeteksi oleh Server Moonton. Setelah kamu mengetahui informasi dari fungsi-fungsi menu di APK MOD VIP Empire sekarang kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya dibawah ini.

Cara Pasang Apk VIP Empire ML| Radar Map, Unlock FPS, Anti Lag, New Bypass


1. Download terlebih dahulu aplikasinya melalui link download

2. Selanjutnya instal aplikasi Mod VIP Empire hingga selesai.

3. Buka aplikasi Mod dan aktifkan fitur yang ingin kamu pakai. 

Tunggu beberapa saat hingga loading aplikasi mencapai 100%. 

4. Jika sudah, tekan menu START untuk membuka game mobile legends. 

5. Setelah sampai di dalam game, sekarang kamu bisa mainkan gamenya. 

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? jika masih merasa kesulitan dan ada yang ingin ditanyakan mengenai aplikasi Mod VIP Empire diatas, ajukan di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi ViraLogic.xyz karena admin akan membagikan trik terbaru lainnya seputar game mobile legends. 

Semoga berhasil!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel