Script Skin Special Kadita White Robin Mobile Legends

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Script Skin Special Kadita| Salah satu Hero Indonesia Kadita mendapatkan skin terbarunya yang bernama White Robin. Skin ini merupakan skin special yang dirilis beberapa waktu lalu. 

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan skin spesial Kadita white Robin gratis bisa dengan menggunakan script skin spesial Kadita terbaru mobile legends di postingan ini.

Script Skin Special Kadita White Robin Mobile Legends

Kadita merupakan Hero mage dengan daya serang yang tinggi dan jangkauan skill nya yang jauh. Mage yang satu ini merupakan karakter yang terinspirasi dari mitologi jawa Nyi Roro Kidul. 

Awal kemunculannya Kadita memiliki kostum berwarna hijau namun ada yang menarik karena skin terbarunya ini berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Script Skin Epic Leomord Mobile Legends Patch Terbaru

Moonton merilis skin terbaru Kadita dengan nama white Robin. Sesuai dengan namanya, skin dengan label special ini bernuansa putih dan emas dengan atribut sayap di bagian lengannya. 

Jika dilihat dari gambar di atas Kadita terlihat seperti seorang Dewi.

Untuk mendapatkan skin spesial dari Kadita white robin, player dapat memilikinya dengan membayar sejumlah diamond. namun bagi kamu ingin memilikinya secara cuma-cuma alias gratis bisa dengan menggunakan script skin di link di bawah.

Untuk pemasangannya langsung saja kami ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Special Kadita White Robin Mobile Legends


1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script skin special Kadita ml
  • Download apk game guardian
  • Download parallel space

Silahkan download semua bahan bahannya melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin special Kadita. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Untuk membuatnya skin nya full efek, tekan icon GG - pilih icon kembali - lalu tekan YES.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Special Kadita White Robin Mobile Legends gratis dengan script. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di viralogic.xyz untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel